Survey Survey Kepuasan Pengunjung Terhadap Layanan Perpustakaan
Bapak/Ibu/Saudara Terhormat,
Pemerintah dan dunia sangat membutuhkan informasi unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin. Untuk itu Pemerintah berupaya menyajikan INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT secara rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat. Indeks tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat, yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP UNIT PELAYANAN PUBLIK.
Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah atas penyelenggaraan pelayanan.
PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya meninggatkan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.
Atas perhatian dan partisipasinya,disampaikan terimakasih.
Pertanyaan 1 dari 13
Email
Pertanyaan 2 dari 13
Jenis Kelamin
Perempuan
Pertanyaan 3 dari 13
Usia
Kurang dari 25 Tahun
25 - 39 Tahun
40 - 55 Tahun
Lebih dari 55 Tahun
Pertanyaan 4 dari 13
Kelompok Pemustaka?
SD
SLTP Sederajat
SLTA Sederajat
Mahasiswa
PNS/ASN
TNI/POLRI
Umum
Pertanyaan 5 dari 13
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan persyaratan untuk
memperoleh pelayanan?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
Pertanyaan 6 dari 13
Bagaimana kemudahan untuk memperoleh pelayanan?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
Pertanyaan 7 dari 13
Bagaimana kecepatan/waktu yang dibutuhkan hingga Saudara
memperoleh pelayanan?
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
Pertanyaan 8 dari 13
Apakah Saudara pernah dimintakan biaya/tarif lain diluar keterangan persyaratan untuk memperoleh pelayanan?
Sangat Sering (setiap kunjungan)
Sering (lebih dari 5 kunjungan)
Sesekali (3 s/d 4 kali kunjungan)
Tidak Pernah ( 1 s/d 2 kunjungan)
Pertanyaan 9 dari 13
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas produk/jasa/tindakan
administratif yang diberikan oleh unit pelayanan?
Tidak Berkualitas
Kurang Berkualitas
Berkualitas
Sangat Berkualitas
Pertanyaan 10 dari 13
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan
petugas yang memberikan pelayanan?
Tidak Kompetens
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kempeten
Pertanyaan 11 dari 13
Bagamana pendapat Saudara terhadap perilaku petugas yang memberikan pelayanan?
Tidak Sopan dan Ramah
Kurang Sopan dan Ramah
Sopan dan Ramah
Sangat Sopan dan Ramah
Pertanyaan 12 dari 13
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana
dan prasarana yang ada diruang pelayanan?
Tidak Nyaman
Cukup Nyaman
Nyaman
Sangat Nyaman
Pertanyaan 13 dari 13
Bagaimana pendapat Saudara tentang kelengkapan media penanganan
pengaduan atau saran/masukan yang ada dalam unit pelayanan?